Game Java | Blood+ (Game Keren Dari Anime Jepang Blood+)

Di posting oleh Kikai L Gazerock pada 10:42 AM, 12-Oct-12

Di: Game Java


Irasshaimase...!

Halo minasan,
Kali ini saya mau bagi2in game java keren dari Anime Jepang yang judulnya Blood+.

Game ini type Action dan grafiknya emang Anime Jepang banget (ya iyalah, kan emang dari Anime Blood+) lol
Blood+ ini ga hanya terkenal di Anime aja, di game PS2 pun sangat terkenal (di YouTube banyak).
Dan di game ini kita berperan sebagai gadis cantik yang bernama ''Saya Otonashi'' yang bertempur melawan para monster...

Atau lebih jelasnya seperti ini:
Tahun ini 2005. Okinawa, Jepang. Saya Otonashi adalah seorang gadis SMA yang normal hidup bahagia dengan keluarganya, kecuali untuk fakta bahwa ia tidak memiliki memori hidupnya melampaui tahun lalu. Tapi ketika pertemuan kekerasan dengan Chiropteran menghancurkan kehidupan yang damai nya, Saya segera terbangun dengan takdirnya dalam sebuah perjuangan epik yang akan menentukan nasib antara manusia dan Chiropterans.

Dan game ini benar-benar keren banget dalam Combo, Special Combo maupun Ilmu nya keren abiz...
Jadi misalkan kita mau mengeluarkan Ilmu, anda harus penuhi dulu pedangnya dengan Blood/Darah lalu pencet tombol Soft Kiri dan kalau musuh kena pedang kita saat ilmu, musuh akan langsung membeku menjadi batu berdarah.
Lalu Special Combo, kalau musuh sudah letoy di dekati lalu pencet tombol bawah terus tinggal ikutin intruksinya (harus cepat).
Dan Combo biasa bisa di dapat melalui tahap level secara otomatis.

Oia game ini punya 2 gameplay:
1. Adventure/berpetualang: melawan musuh-musuh dan raja-raja sampai tamat.
2. Arena: melawan musuh-musuh sebanyak mungkin, maka yang terbanyaklah yang menjadi Highscore.
Nah ini dia yang ga bakalan bikin bosen sob, karna ada gameplay Highscore yang membuat kita penasaran akan score tinggi.
Btw, game ini game paling awet juga di hp saya wkakaka lol
*abisan seru sih...* mrgreen

Dah, segitu aja...
Penasaran? Silahkan aja di download dan seperti biasa ada File Zip/Jar nya juga...
Selamat Menikmati... smile

Download:
Blood+ layar 128x160 n 176x208.jar
Blood+ layar 128x160 n 176x208.zip

Blood+ layar 176x220.jar
Blood+ layar 176x220.zip

Blood+ layar 240x320.jar
Blood+ layar 240x320.zip






wink

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

107 tanggapan untuk "Game Java | Blood+ (Game Keren Dari Anime Jepang Blood+)"

Dhie Gaze9 pada 10:47 AM, 12-Oct-12

pertamax sob

kidunglanang pada 10:53 AM, 12-Oct-12

Ijin nyimak sob

SymbianersKalsel pada 10:58 AM, 12-Oct-12

wih , keren mas bro gamenya .. cheesy-grin

ardi setiawan pada 11:02 AM, 12-Oct-12

hadir gan
kunbal ojo lalirazz

Kyraz pada 11:10 AM, 12-Oct-12

Keren ni sob..langsun d comot ya..oh ya sob..permintaan mu uda saya tunaikan..jangan lupa lihat ya..smile

zherocker pada 11:12 AM, 12-Oct-12

Hadir untuk menyimak aja gan....

Wlau gak smangat nge-blog neh, krna msalah visitor..

Dtnggu kunbalnya ya..

Muchlis Chingu pada 11:12 AM, 12-Oct-12

met pagi sob..

Wah bkn penasaran bgt , ijin sedot gan..biggrin

http://muchlis-17.mywapblog.com/a-moment-to-remember-avi.xhtml

SACRED 99th Ground pada 11:20 AM, 12-Oct-12

tetep aja telad cry

bole jg ni kai, ni ada adegan sadis muncrat darah gt kai?
Ngeri ni judulnya cheesy-grin

http://sacred-x.heck.in/x-plore-1-57-full-cracked-s60v3v5-hacked.xhtml

Kikai L Gazerock pada 11:21 AM, 12-Oct-12

Dhie Gaze9:
Arigatou sob udh mampir... biggrin

Kikai L Gazerock pada 11:22 AM, 12-Oct-12

kidunglanang:
Iya silahkan aja sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 11:23 AM, 12-Oct-12

SymbianersKalsel:
Iya, kalo mau mah ambil aja sob...
Tp cuma layar itu aja wkakaka... biggrin

Kikai L Gazerock pada 11:25 AM, 12-Oct-12

ardi setiawan:
Oke, ojo lali juga sob...
Hehehe ga ngerti ojo lali soalnya lol

Kikai L Gazerock pada 11:26 AM, 12-Oct-12

Kyraz:
Wah doumo arigatou gozaimasuuuu...
Pasti langsung kesana... smile

Kikai L Gazerock pada 11:28 AM, 12-Oct-12

zherocker:
Wah jangan gitu sob, di buat santai aja...
Oke sayang langsung kesana ah... smile

Kikai L Gazerock pada 11:29 AM, 12-Oct-12

Muchlis Chingu:
Met pagi juga sob, iya silahkan aja... biggrin

Kikai L Gazerock pada 11:31 AM, 12-Oct-12

Kang SACRED:
Iya kang, di game nya banyak muncrat2 darah...
Tapi seru bgt kang... biggrin

zamu pada 11:35 AM, 12-Oct-12

langsung di donlot bro biggrin

Ali Share Science pada 11:43 AM, 12-Oct-12

Langsung sed0t kang.

jgn Lupa mampir
down-arrow
http://aligretz.heck.in/updat-tema-lagi-download-tema-nokialino.xhtml

NEW POST

Simbah Tholieb ™Aremania™ pada 11:47 AM, 12-Oct-12

gamenya keren kang,...

http://tholieb.mywapblog.com/sejarah-gitar.xhtml

naslah enelida pada 11:49 AM, 12-Oct-12

Kunbal pagi menjelang siang sob

Gery kirarai pada 11:56 AM, 12-Oct-12

keren sob game nya... smile
d tnggu khadiran sobat d gubuk ane ya?

njepat pada 12:04 PM, 12-Oct-12

Langsung embat s0b

choirudin pada 12:11 PM, 12-Oct-12

pas ni wat hp ane

Kikai L Gazerock pada 12:12 PM, 12-Oct-12

zamu:
Iya silahkan aja sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 12:14 PM, 12-Oct-12

Ali Share Science:
Iya silahkan sob, dan oke langsung kesana... biggrin

aguskiyen pada 12:16 PM, 12-Oct-12

ambil satu um

Kikai L Gazerock pada 12:17 PM, 12-Oct-12

Simbah Tholieb:
Iya, kalo mau ambil aja sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 12:18 PM, 12-Oct-12

naslah enelida:
Iya arigatou udah mampir... biggrin

Kikai L Gazerock pada 12:19 PM, 12-Oct-12

Gery kirarai:
Oke sob, langsung kesana... biggrin

Kikai L Gazerock pada 12:20 PM, 12-Oct-12

njepat:
Iya silahkan aja sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 12:20 PM, 12-Oct-12

njepat:
Iya silahkan aja sob... biggrin

mazbarox E63 Hacked pada 12:25 PM, 12-Oct-12

Wat E63 bisa gk sob ??
Keren tuh game-nya ....
Thanks dah share sob ....

Ф ferry Ф pada 12:34 PM, 12-Oct-12

hadir siang kang biggrin

Kikai L Gazerock pada 12:37 PM, 12-Oct-12

choirudin:
Iya silahkan aja di download... biggrin

Kikai L Gazerock pada 12:40 PM, 12-Oct-12

aguskiyen:
Iya silahkan aja sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 12:41 PM, 12-Oct-12

mazbarox:
Wah ga ada sob, cuma layar itu aja... biggrin

Kikai L Gazerock pada 12:42 PM, 12-Oct-12

Ф ferry Ф:
Iya, arigatou udah share... biggrin

RafieZerro pada 01:07 PM, 12-Oct-12

kereen masbro biggrin

SERBA ADA COM pada 01:15 PM, 12-Oct-12

asli kren sob..n menarik sekali..salam sukses ya..

Agus Prayitno pada 01:15 PM, 12-Oct-12

ky'y keren nih gamenya... razz

Mhd Amar pada 01:22 PM, 12-Oct-12

izin ambil yg 176x208

Jokotole pada 01:26 PM, 12-Oct-12

untung jg ada yg 240x320.thanks sob.ijin sdot

Sofyan pada 01:38 PM, 12-Oct-12

wah keren sob
layar tidurq gak ada ya
low ada waktu mampir sob

Rizy Fumi pada 01:55 PM, 12-Oct-12

Keren sob . 320x240 nyimak , kunbalku gan biggrin kpn" mampir lg yah smile

dhee7 pada 02:09 PM, 12-Oct-12

waduh , sayank hp q lg eror nie..
Lo ga dah aq sedot.

knjungan siang mster

lukman pada 02:21 PM, 12-Oct-12

game keren nih sob. Ane nyimak ajasmile

kunbalnya sukses sob smile
mampir trus y ke blog ane

Kikai L Gazerock pada 02:21 PM, 12-Oct-12

RafieZerro:
Hihi iya sob, kalo mau ambil aja... biggrin

all about handphone e63 pada 02:23 PM, 12-Oct-12

ya, gak ada yang 320x240,
nyimak aja bro..

Kikai L Gazerock pada 02:24 PM, 12-Oct-12

SERBA ADA:
Iya, arigatou dan salam sukses juga... biggrin

Kikai L Gazerock pada 02:26 PM, 12-Oct-12

Agus Prayitno:
Kalo mau ambil aja sob...
Hihihi... mrgreen

Kikai L Gazerock pada 02:27 PM, 12-Oct-12

Mhd Amar:
Iya silahkan aja sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 02:28 PM, 12-Oct-12

Jokotole:
Hehe iya sob, itu layar yg terakhir wkakaka... biggrin
Dan silahkan aja sob, met bermain... smile

gizzmo pada 02:28 PM, 12-Oct-12

selamat siang sobat..

Pas bnget nie sob,dari kemaren ane muter_muter
cari game ter'anyar,,
ane kantongi sob,game nya
bwat oleh_oleh biggrin
terima kasih

Kikai L Gazerock pada 02:30 PM, 12-Oct-12

Sofyan:
Wah ga ada sob layar tidur mah hihihi mrgreen
Oke langsung kesana...

Kikai L Gazerock pada 02:31 PM, 12-Oct-12

Rizy Fumi:
Iya sob, dan arigatou udah mampir... biggrin

Kikai L Gazerock pada 02:33 PM, 12-Oct-12

dhee7:
Hehe iya, semoga hp nya cepat sembuh sob dan arigatou udah mampir... biggrin

Kikai L Gazerock pada 02:34 PM, 12-Oct-12

lukman:
Iya silahkan aja sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 02:35 PM, 12-Oct-12

all about:
Wah ga ada sob layar itu mah... biggrin

Kikai L Gazerock pada 02:36 PM, 12-Oct-12

gizzmo:
Iya silahkan sob hahaha... biggrin

kidzib pada 02:37 PM, 12-Oct-12

Izn nydot bro

ROCKERZ pada 02:46 PM, 12-Oct-12

kunjungan siang,keren gamex ane ambil sob..

Fatah Yhasyin pada 02:58 PM, 12-Oct-12

ane hadir nyimak aja sob . . .

Nuril Yhuda™ pada 03:01 PM, 12-Oct-12

maap telat sob,pst keren nih,comot y sob bwt soner ane razz mantap'

Kikai L Gazerock pada 03:32 PM, 12-Oct-12

kidzib:
Iya sob silahkan aja... biggrin

Kikai L Gazerock pada 03:34 PM, 12-Oct-12

ROCKERZ:
Iya silahkan aja sob dan arigatou udah mampir... biggrin

Kikai L Gazerock pada 03:35 PM, 12-Oct-12

Fatah Yhasyin:
Iya arigatou udah mampir... biggrin

Kikai L Gazerock pada 03:36 PM, 12-Oct-12

Nuril Yhuda™:
Iya silahkan aja sob dan met bermain... biggrin

Fatur Poax cah pekalongan pada 03:43 PM, 12-Oct-12

Aku nungul

Dodik Sigit Triwijaya pada 03:52 PM, 12-Oct-12

Lngsng mmpr sob,oia gk ada yg 128x160 ya?
n jngn lp sob,bsk hr minggu hdr ke gubug ane yabiggrin!

rumputhijau.pun.bz

Egoy pada 04:09 PM, 12-Oct-12

wah kyaknya seru nihbiggrin
nyomot aaahbiggrin

promote min:
buat user s60v3, v5 yg mau donlot game ini silahkan di:
kikaigazerock.mywapblog.com/game-java-blood-game-keren-dari-anime-je.xhtml

Dan buat nyari cheatnya bisa liat di blog saya yahbiggrin
www.egi-ginanjar.tk/sorcerer-v-1-75.xhtml

solikin pada 05:00 PM, 12-Oct-12

absen sore sob, ma,af tlat, game nya, keren, sob, oya, nimak dan aq save dulu game nya, so byk yg lg updet,

andriansyah pada 05:03 PM, 12-Oct-12

keren gan kunjungan sore sob

Ndaru 666 pada 05:33 PM, 12-Oct-12

Hadir sob.

ane cuma bisa nyimak.. cry

kurni123 pada 05:37 PM, 12-Oct-12

izin comot sob 8)

Kikai L Gazerock pada 05:42 PM, 12-Oct-12

Fatur:
Kalo ane nimbul sob... lol

Kikai L Gazerock pada 05:47 PM, 12-Oct-12

Dodik:
Itu yg pertama kan ada tuh... biggrin
Oke sob, rebez... biggrin

Kikai L Gazerock pada 06:03 PM, 12-Oct-12

Egoy:
Iya silahkan aja sob...
Ahihihi... biggrin

Kikai L Gazerock pada 06:05 PM, 12-Oct-12

solikin:
Iya sob silahkan aja... lol

Kikai L Gazerock pada 06:07 PM, 12-Oct-12

andriansyah:
Iya sob, arigatou udah mampir... biggrin

Kikai L Gazerock pada 06:08 PM, 12-Oct-12

Ndaru 666:
Oke, arigatou udah mampir... biggrin

Kikai L Gazerock pada 06:08 PM, 12-Oct-12

kurni123:
Iya sob silahkan aja... biggrin

NaHar pada 06:38 PM, 12-Oct-12

Hadir Mmnuhi Undangan Sob,.
Ane Nyimak Soal'y Ane Gak Suka Game Yg Aksi Zy Ska'y Game Olahraga Kyak Pes RF Fifa,.
Kunbal Ditunggu Sob
Ad Css Baru

Puji Darmanto pada 07:13 PM, 12-Oct-12

kunjungan malem kang smile

Joadma pada 07:30 PM, 12-Oct-12

malem sob, nice post. Ijin save

nokia 6600 pada 08:55 PM, 12-Oct-12

Kunjungan malam gan,info yg menarik salkomsel

Kikai L Gazerock pada 11:03 PM, 12-Oct-12

NaHar:
Oke sob langsung kesana...
Baru sempat online nh... smile

Kikai L Gazerock pada 11:05 PM, 12-Oct-12

Puji Darmanto:
Iya arigatou udah mampir sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 11:06 PM, 12-Oct-12

Joadma:
Iya silahkan aja sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 11:07 PM, 12-Oct-12

nokia 6600:
Iya, arigatou udah mampir... biggrin

Nuamms Mobile Blog pada 01:29 AM, 13-Oct-12

wah telat ane, ada game bgus bgt ane sdot yg 240 sob..

Rizky Moel pada 05:28 AM, 13-Oct-12

met pagi sob,, maaf banget nih baru berkunjung. soalnya akhir2 ni bnyk tugaz skul, jd jarang online deh...
mampir ke gubukku ya? ada post baru...

Kharimz pada 06:43 AM, 13-Oct-12

mantaf sob.izin cokot..

Chandra Gustaman pada 08:17 AM, 13-Oct-12

Hadir gan ditunggu kunbalnya dan lihat postingan terbaru ane,,,di
http://chansymbianers.mywapblog.com/idsurvei-survei-online-terpercaya-bukan.xhtml

Chandra Gustaman pada 08:20 AM, 13-Oct-12

Hadir gan ditunggu kunbalnya dan lihat postingan terbaru ane,,,di
http://chansymbianers.mywapblog.com/idsurvei-survei-online-terpercaya-bukan.xhtml

Eka XII pada 08:59 AM, 13-Oct-12

Ane sbnernya kg sk game2 yg ky gini,ane sukanya game2 puzzle,cman ni di liat dr screenshotnya lumayan menarik,ane coba donlod lah.

sidomulyo pada 09:19 AM, 13-Oct-12

wah games seru ni mantap sob salam sukses sll

fikoboyz pada 09:42 AM, 13-Oct-12

gamenya seru bgt sob,,tp q da punya sob..nyimak aj,d tnggu kunbalnya

®iskhita©hi pada 10:09 AM, 13-Oct-12

Kunjungan pagi sob. . . Nice post. . . mrgreen

Kalau ada waktu mampir ya di

http://riskhitachi.heck.in

http://riskhitachi.blogspot.com

Ada postingan baru lho idea
http://riskhitachi.heck.in/kumpulan-kata-mutiara-part-3.xhtml

Rani pada 10:20 AM, 13-Oct-12

keren kak game.y, aq suka ^^

intan pada 10:24 AM, 13-Oct-12

Wa'alaikum salam,kunjungan pge jlng siang..intan lngsung comot ne mas bro...mantab post'a..

Kikai L Gazerock pada 11:24 AM, 13-Oct-12

Arigatou all udah pada mampir dan selamat akhir pekan ya... biggrin

ZxzY pada 11:50 AM, 13-Oct-12

Wah ini yang ane cari-cari sobsmile
Ijin save dulu yak
Salam kenal dari
http://zxzy.heck.insmile
Oiya follow blog aku ya
thanks

blognya warga mburi pada 12:15 PM, 13-Oct-12

hadir sob.

Exodius pada 02:17 PM, 13-Oct-12

mintak yg 320x240 donkk

http://exodia-necross.mywapblog.com/cara-menggunakan-ftd-v1-00-s60v3.xhtml

Kikai L Gazerock pada 03:08 PM, 13-Oct-12

Arigatou all udh mampir... biggrin

Exodius:
Ga ada bro layar itu... smile

ison pada 07:42 PM, 19-Oct-12

mantap mas bro, sob q riquest ych tol0ng cariin game heroes lore 2 the knight of frozen sea w dh 1 tahun nyari tuh game gk dpt2 ;(

tahta eka putra pada 03:38 AM, 01-Jul-13

Nyimak aja sob, ane udh punya, tapi sumpah! game BLOOD+ ini keren bgtt.. sama sadisnya dgn game GOD OF WAR..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)