Tips n Trik | Cheat dan Tips/Trik Harvest Moon 3 GBC

Di posting oleh Kikai L Gazerock pada 12:00 PM, 17-Nov-12

Di: Tips n Trik

Irasshaimase...!

Halo gan,
Kali ini saya mau kasih Tips n Trik Harvest Moon 3 GBC, dan untuk download game nya DI SINI.
Oke, langsung aja ya.
CekidotZ...

1. Overview Trick (Tips Sebelum Memulai Game)
Untuk memilih karakter pilihlah laki-laki, karena kalau memilih karakter perempuan akan memiliki kekurangan sebagai berikut:
Staminanya lemah, Alat-alatnya tidak bisa naik level, setelah menikah game berakhir.
Sedangkan untuk karakter laki-laki game tidak akan berakhiri setelah menikah, dan alat-alatnya bisa naik level hingga level 3.
Pilihlah hewan peliharaan
yang sangat di perlukan. Berikut adalah jenis hewan ternak dan manfaatnya.

* Anjing
Akan berfungsi sama seperti Scarecrow yaitu akan melindungi tanaman dari hewan buas.

* Burung
Akan berfungsi untuk membawa Seeds (benih) yang tidak dijual di Pasar (Pasar terletak di Mainland Island, disebelah kiri Farmer's Union atau di bawah teater) benih yang dibawanya akan berbeda setiap musim, tetapi burung tidak akan membawa benih sebanyak yang di bawa kucing.

* Spring Seasons Cat
Kucing musim semi akan membawa benih tanaman musim semi lebih banyak dari benih yang dibawa burung.
Tetapi kucing ini hanya akan membawa benih pada Spring Season (Tahun ke-2 dst).

* Summer Seasons Cat
Kucing musim panas.

* Fall Seasons Cat
Kucing musim gugur

* Winter Seasons Cat
Kucing Musim dingin.

* Pig/babi
Hewan ini tidak begitu bagus karena berfungsi untuk meningkatkan uang, sedangkan uang bisa dihasilkan melalui jalan lain dengan cepat.

* Hurricane
Hewan ini berfungsi sama seperti kucing dan burung, yaitu membawa benih atau bibit.

* Kemudian yang akan dipilih adalah hari ulang tahun, jika sobat ingin punya ransel yang besar yang memuat 16 items, sebaiknya pilih hari ulang tahun pada minggu pertama Spring.

2. Mendapatkan Pancingan.
Untuk mendapatkan pancingan jadi lah teman baik Billy, Billy memakai baju biru, dia bisa ditemukan di Village di dekat pantai dan di dekat rumah papan yang dikelilingi drum. Dia dapat ditemui pada hari Minggu (Sun), Rabu (Wed), dan Jum'at (Fri) karena pada hari tersebut dia tidak pergi memancing. Beri dia hasil panenmu pada ketiga hari tersebut, kecuali ketika hujan atau badai. Jika sobat rutin memberinya maka pada tanggal 1 spring dia akan meminjam palu sobat untuk memperbaiki kapalnya, jika dia meminta pilih sure maka palu tersebut akan dikembalikan 2 atau 3 hari berikutnya sekaligus memberikan pancingan atau Fishing Rod kepada sobat.
Sebaiknya jangan memberinya buah-buahan dari hutan seperti: Wild Berry, Cherry, dan Mushrom.

3. Mendapatkan Kapal di Harvest Moon 3 GBC (How to get boat in Harvest Moon 3 GBC).
Setelah sobat mendapatkan Fishing Rod atau pancingan, tetaplah memberi Billy hasil panenmu, maka dia juga akan memberimu kapal untuk pergi memancing ke tengah laut.

4. Menggandakan Hasil Panen yang di Storage (Tempat Penyimpanan).
Untuk trik yang satu ini tergolong cheat. Jadi kalau sobat belum puas memainkannya, jangan pakai trik ini dulu.

Oke ini triknya:
Sediakan buah atau produk yang akan ditingkatkan jumlahnya (Maksimal peningkatan: 1 buah menjadi 55 buah).
Aturannya adalah:
* Simpan 1 buah saja produk yang ingin ditingkatkan jumlahnya, selain itu sobat harus mempunyai produk lain yang jumlah 3 buah. Simpan kedua jenis produk tersebut di tempat penyimpanan (Storage: Terletak di sebelah kanan rumah, di depan kandang sapi)

* Masuk ke dalam rumah, lalu telepon Farm's Union.
Ketika disuruh memilih produk yang akan di jual. Pilih produk yang berjumlah 3 buah tersebut.
Setelah dipilih, maka akan ditanya berapa buah yang akan dijual. Kemudian tekan "bawah" maka 0 akan berubah menjadi 3, lalu tekan "B".

* Kemudian sobat disuruh lagi memilih produk yang akan dijual. Pilih produk yang akan ditingkatkan tadi. Jika disuruh memilih berapa buah yang akan dijual tekan "bawah" maka 0 akan berubah menjadi 2 (jika tidak, berarti langkah sebelumnya gagal)
Tekan "A" untuk menjual produk tersebut, setelah selesai terjual, periksa jumlah produk yang dijual tadi. Jika sobat mengikuti langkah di atas dengan benar maka jumlah produk tersebut menjadi 55 buah. Silahkan di jual untuk membeli ternak dan bibit.

Contoh:
Untuk meningkatkan jumlah Turnip (lobak). Maka yang sobat perlukan adalah 1 buah Turnip dan 3 buah Wild Berry (buah dari hutan) atau buah-buahan lain asalkan jumlahnya 3.
Simpan kedua jenis buah-buahan tersebut di storage. Lalu hubungi Farm's Union melaui telepon di rumah. Lalu pilih buah wild berry tekan bawah maka 0 berubah menjadi 3 lalu tekan "B".
Kemudian pilih buah turnip tekan bawah sehingga 0 berubah menjadi 2. Jual 2 buah turnip tersebut, setelah terjual periksa kembali jumlah Turnip tersebut. Maka akan berjumlah 55 buah dan silahkan di jual 54 buah dan lakukan seperti di atas lagi agar menjadi 55 buah lagi.

5. Membeli ayam.
Untuk membeli ayam maka sobat harus menanam minimal 3 kotak (9x9) grass di belakang kandang ayam dan sudah pernah dipanen untuk membentuk fodder. Bibit Grass bisa dibeli di Farms' Union

6. Membeli Sapi, Domba, atau kuda.
Untuk membeli hewan tersebut, sobat harus punya 6 kotak (9x9) grass dibelakang kandang masing-masing ternak tersebut dan sudah punya fodder (Bukan Fodder Set, Tapi fodder hasil panen grass). Setelah syarat tersebut terpenuhi silahkan beli sapi, kuda atau domba di farm union.

Oke, sekian dulu Tips n Trik Harvest Moon 3 GBC nya...
Selamat Bermain... smile
wink

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

120 tanggapan untuk "Tips n Trik | Cheat dan Tips/Trik Harvest Moon 3 GBC"

RIDWAN TURI MWB pada 12:13 PM, 17-Nov-12

nyimak sob

Fadhil SezoGround pada 12:23 PM, 17-Nov-12

wah mantab nih, ijin save triknya bro..

☛ http://dhilzlp.heck.in/glyphish-retina-icons-pack-ikon-iphone.xhtml

kidzib pada 12:53 PM, 17-Nov-12

oh gtu ya? Mksh info nya bro

Wahyudin syah pada 12:59 PM, 17-Nov-12

Serih game petualangan....

Wahyudin syah pada 01:00 PM, 17-Nov-12

Seru nih game petualangan...

Cylo313 pada 01:08 PM, 17-Nov-12

smile Kunjungan rutin sob ijin nyimak dari newbie, ditunggu kunbal dr sobat salam kenal jg bwt sobat blog ini, kunjungi http://cylo313.heck.in
wink

Kikai L Gazerock pada 01:12 PM, 17-Nov-12

RIDWAN TURI:
Iya silahkan aja sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 01:13 PM, 17-Nov-12

Fadhil:
Iya silahkan aja sob di save... biggrin

Kikai L Gazerock pada 01:14 PM, 17-Nov-12

kidzib:
Iya sob, sama2... biggrin

Kikai L Gazerock pada 01:15 PM, 17-Nov-12

Wahyudin:
Iya sob emang seru, tapi ini game pertanian... biggrin

Kikai L Gazerock pada 01:16 PM, 17-Nov-12

Cylo313:
Iya sob, tapi tadi udah kesana... biggrin

Njepat pada 01:29 PM, 17-Nov-12

Manteb cheat nya s0b, ane juga suka ma game satu ini, seru bnget.
sandal.heck.in/fatwa-
bersedekah-dan-membaca-al-
quran-un-2.xhtml

Sinyo pada 01:30 PM, 17-Nov-12

nyimak sob...kumbal yow

http://sinyo.yu.tl/7-wajah-wanita-yang-mirip-
boneka.xhtml

wong kito galo pada 01:31 PM, 17-Nov-12

wah,confused
gak ngerti sob..
melongo aja dah.. cheesy-grin
thank's kunjungannya...

Kikai L Gazerock pada 02:19 PM, 17-Nov-12

Njepat:
Hihi iya sob, saya juga suka maenin... biggrin
Skrng istri nya lagi hamil... biggrin

Ije Jela pada 02:20 PM, 17-Nov-12

ane coba ya trik x?

Kikai L Gazerock pada 02:21 PM, 17-Nov-12

Sinyo:
Oke sob langsung kesana... biggrin

Kikai L Gazerock pada 02:22 PM, 17-Nov-12

wong kito galo:
Hahaha ya begitulah triknya sob... lol

Kikai L Gazerock pada 02:24 PM, 17-Nov-12

Ije Jela:
Iya silahkan aja sob... biggrin

Erick thevirkills pada 02:26 PM, 17-Nov-12

wah lngkap bangetz sob! Info penting dngn penerangan yg detail.

SERBA ADA COM pada 02:29 PM, 17-Nov-12

waw kren sob...ane nyimak ya..

Kevin April pada 02:45 PM, 17-Nov-12

kalo soal game ane nyimak dulu om
kalo sempat kunbal yua, ,

Saraf7 pada 02:51 PM, 17-Nov-12

kunjungan siang brow

Kikai L Gazerock pada 02:51 PM, 17-Nov-12

Erick thevirkills:
Iya, arigatou sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 02:53 PM, 17-Nov-12

SERBA ADA:
Iya silahkan aja sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 02:54 PM, 17-Nov-12

Kevin April:
Ok langsung kesana... biggrin

Kikai L Gazerock pada 02:56 PM, 17-Nov-12

Saraf7:
Iya, arigatou udah mampir sob... biggrin

SANG PUJANGGA pada 03:18 PM, 17-Nov-12

mntab sob

Khant Berxco Sundanese pada 03:27 PM, 17-Nov-12

mantap.. Jadi pengen nyoba lur..

Kikai L Gazerock pada 03:48 PM, 17-Nov-12

SANG PUJANGGA:
Arigatou sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 03:49 PM, 17-Nov-12

Khant Berxco:
Hehe iya, silahkan aja di coba... biggrin

Fahad Milanisty pada 03:53 PM, 17-Nov-12

(M)(A)(N)(T)(A)(P)
ditunggu kunbalnya down-arrow
arrow http://milanisty.mywapblog.com/tema-s40v3-dan-s60v2-v3.xhtml

Simbah Tholieb ™Aremania™ pada 03:55 PM, 17-Nov-12

wah, mkasih brow dah share tips maennya

Kikai L Gazerock pada 04:00 PM, 17-Nov-12

Fahad Milanisty:
Ok sob langsung kesana... biggrin

Kikai L Gazerock pada 04:01 PM, 17-Nov-12

Simbah Tholieb:
Hehe iya sama2, selamat bermain dah... mrgreen

Ndaru 666 pada 04:03 PM, 17-Nov-12

Hadir sob

Ane save dulu triknya

Kudhen Thea Geuning pada 04:03 PM, 17-Nov-12

http://kudhen.mywapblog.com/css-symbian-default.xhtml

watis pada 04:09 PM, 17-Nov-12

Nyimak az master

kidunglanang pada 04:14 PM, 17-Nov-12

Nyimak aja sob moga sukses sllu

Nazzat Munazzat pada 04:18 PM, 17-Nov-12

kunjungan perdana gan, game yang seru nihsmile

Kikai L Gazerock pada 04:30 PM, 17-Nov-12

Ndaru 666:
Iya silahkan aja sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 04:31 PM, 17-Nov-12

Kudhen:
Arigatou sob udah mampir... biggrin

Kikai L Gazerock pada 04:32 PM, 17-Nov-12

watis:
Iya silahkan sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 04:33 PM, 17-Nov-12

kidunglanang:
Iya silahkan aja dan arigatou ya... biggrin

Michael Vahlepi pada 04:34 PM, 17-Nov-12

hadir sobb ....
Memenuhi undangan ... razz

Mampir ya Sobb biggrin


right-arrow http://artikelmenarik.heck.in/oupeng-xl-skin-light-eye-skull.xhtml left-arrow

Kikai L Gazerock pada 04:34 PM, 17-Nov-12

Nazzat:
Iya sob, lumayan seru kalo lagi nganggur... biggrin

Kikai L Gazerock pada 04:35 PM, 17-Nov-12

Michael Vahlepi:
Arigatou sob udah mampir... biggrin

KACANGOTHIC pada 04:38 PM, 17-Nov-12

Kunjungan perdana sob. . .skalian lapor. . .mampir sukses sob. . .follow blog ane ya. . biggrin

Hady Taufiq pada 04:41 PM, 17-Nov-12

muantap sob...

http://hadyfile.mywapblog.com/download-game-java-samurai-jack-legend-of-ruarch.xhtml

Devian Oke pada 04:49 PM, 17-Nov-12

nyumk aja ya sob.. GBC tuh sp.gg mudeng biggrin

Joey Highwind pada 04:50 PM, 17-Nov-12

suka banget dari dulu sama hatvest moonsmile

Jokotole pada 04:58 PM, 17-Nov-12

whhh sip gan prlu disavepage neh.thanks tip trikna.sukses

gizzmo pada 04:59 PM, 17-Nov-12

mantap sob,,

Kikai L Gazerock pada 05:03 PM, 17-Nov-12

KACANGOTHIC:
Arigatou sob udah mampir... biggrin

Kikai L Gazerock pada 05:05 PM, 17-Nov-12

KACANGOTHIC:
Arigatou sob udah mampir... biggrin

alunk pada 05:06 PM, 17-Nov-12

kumbal tiba gan kalau mau follow blog saya entar saya follback

Rudy pada 05:06 PM, 17-Nov-12

Kunbal Sukses sobath...biggrin sekalian ijin sedot sob Game nya. . .

Kikai L Gazerock pada 05:09 PM, 17-Nov-12

Devian Oke:
Haha GBC itu Game Boy Color sob... lol

Kikai L Gazerock pada 05:10 PM, 17-Nov-12

Joey Highwind:
Hihihi iya sob, saya juga gitu... biggrin

Kikai L Gazerock pada 05:11 PM, 17-Nov-12

Jokotole:
Ok sama2 sob... biggrin

ririn pada 05:12 PM, 17-Nov-12

kunjungan sore ,nice post sob ,sukses aj, teruslah brkarya dan brbagi

Kikai L Gazerock pada 05:12 PM, 17-Nov-12

gizzmo:
Arigatou sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 05:14 PM, 17-Nov-12

alunk:
Ok sob langsung di follow... biggrin

Kikai L Gazerock pada 05:14 PM, 17-Nov-12

Rudy:
Iya silahkan aja sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 05:16 PM, 17-Nov-12

ririn:
Hehe iya, arigatou ya... biggrin

Yusep pada 05:17 PM, 17-Nov-12

Kunjungan soree. . . Sob. . . Kalo ada waktu,mampir ya ke blog ane

Xzone17 pada 05:20 PM, 17-Nov-12

nyimak wae sob, ngk pernah main harvest moon.. biggrin

http://xzone.mywapblog.com/koleksi-video-bokep-indo-part11.xhtml

Kikai L Gazerock pada 05:44 PM, 17-Nov-12

Yusep:
Ok, rebez pokoknya sob... biggrin

Kikai L Gazerock pada 05:45 PM, 17-Nov-12

Xzone17:
Hehe iya silahkan aja... biggrin

John Kampret pada 05:46 PM, 17-Nov-12

au dunlud dlu kang, ntar tak jajale

Nurul Aziz pada 05:47 PM, 17-Nov-12

mantap gan


nyimak sekaligus memenuhi undangan

Alip73 pada 06:19 PM, 17-Nov-12

knjngan blik sob" biggrin slm knal smua,.razz wong newbe smile

Rohendi pada 06:36 PM, 17-Nov-12

brgna bngt sob untk ngleksi cheat nx.. Ijin copas.. Dn jngn lpa mampr trus k blog ane sob

Fan Chipmunx pada 06:54 PM, 17-Nov-12

Waah seru nih gan... Kbtlan bgt sy jga posting cheat... Hehe

Joadma pada 07:07 PM, 17-Nov-12

ga pernah maenin harvest moon

Muchlis Chingu pada 07:07 PM, 17-Nov-12

sorry mas bro ane lupa nie gbc bisa buat s60v2 ndak?

Http://muchlis-17.mywapblog.com/lukisan-3d-pada-tubuh-manusia-super-kere.xhtml

Fatah Yhasyin pada 07:53 PM, 17-Nov-12

jarang main game nya sob

ArchyMaida HZL pada 07:55 PM, 17-Nov-12

biggrin saya udah summer tahun ke 3, dah punya anak 2
.
http://hazelnuts.faa.im/css-css-tanpa-iklan-di-homepage-bonus-si.xhtml

Maully pada 08:37 PM, 17-Nov-12

KunJungan MalmIng sOb....
Nice Cheat2.......
-------------------------------------
Mampir Di Gubuk Nubie Ya Master...
http://www.maully.faa.im/
Di Tunggu....
-------------------------------------

ardi setiawan pada 09:58 PM, 17-Nov-12

sebelum nya ma'af gan...
Kunbalnya telat...
Di sini gwe cuma mw bilang:
izin nyimak gan
di tunggu kunbalnyabiggrin
KaboOORrrazz

Anggun DP pada 11:32 PM, 17-Nov-12

wah, seru kayanya!!

F besar pada 11:55 PM, 17-Nov-12

lo nokia 5320 coba pake installserver yang paling bawah sob dipaketan zipnya,
Yng kterangannya s60v3 s60v5 (os 9.3-9.4)

Iman Nur Toffa pada 04:31 AM, 18-Nov-12

Hadir sobat,,!
.hehehehe
.waw mantap sob posting nya,,
.hhmmmm ijin nyimak yh sob,,
..jangan lupa kunbal'nya sob,,
Salam SALKOMSEL mwb

Kharimz pada 05:49 AM, 18-Nov-12

mantap brow langsung dites

intan pada 06:06 AM, 18-Nov-12

Assalamu'alaikum..*halaah pnuh g kbgian tmpat ddk,*
mantab mas brobiggrin
*ddk d pjok bil nymak*

Miftah Farid pada 06:08 AM, 18-Nov-12

follow suxses ganzz,, follback + kunbalnya di percepat yah

Kikai L Gazerock pada 06:32 AM, 18-Nov-12

Arigatou all udah pada mampir, tunggu kunjungan dari saya ya... mrgreen

Muchlis:
Bisa sh bro, tapi nya lemot... biggrin

F Besar:
Wah oke sob, arigatou ya atas infonya... biggrin

fikoboyz pada 06:59 AM, 18-Nov-12

kunjungan pagi sob..gamesnya keren sob..tp hpq g support,jd nyimak aj..

mas1kin pada 08:18 AM, 18-Nov-12

kunjungan sob,mf dtgnya tlat.artikelnya. Mantap,,,!

Fatur Poax cah pekalongan pada 09:08 AM, 18-Nov-12

kunjungan pagi, selalu setia hadir di blog anda. Mampir ya gan...

Wαρπεt MøβιLε βLøg pada 09:24 AM, 18-Nov-12

Kunjungan pagi sob, nyimak dulu deh, belum pernah main Harvest Moon smile

right-arrow Kunbalnya Saya Tunggu. Thanks

SACRED 99th Ground pada 03:05 PM, 18-Nov-12

maaf telat kai,,,
Waahhh,, masi berkutat dgn dunia game ni kai lol

Aгģατα'ş™ pada 03:52 PM, 18-Nov-12

Kunjungan sore sob..

Mhd Amar pada 04:42 PM, 18-Nov-12

Selamat sore sob.

Apa kabar sob?
Mudahan baik2 aja ya smile

saya, selaku admin blog http://mhdamar.mywapblog.com minta maaf kalau seandainya sobat pernah berkunjung ke blog saya. Dgn keadaan teks nya tidak kelihatan.

Dan sekarang.Alhamdulillah, CSS saya sudah saya perbaharui.

Saya juga minta maaf.karena 2 hari ini tidak brkunjung ke blog sobat.
Itu di karenakan saya lagi perbaiki CSS.

Terima kasih.

Sofyan pada 04:53 PM, 18-Nov-12

met sore sob
maap telat hadir
di lanjut aja gan

Udie Septian pada 05:51 PM, 18-Nov-12

hadirrrrrrr

Absen di blog sob
tips bermanfaat

Gery kirarai pada 12:49 AM, 19-Nov-12

mantep bnget tips n trik nya...bisa d coba

Nuril Yhuda™ pada 03:41 AM, 19-Nov-12

mantap ni sob lngsung di tes !
mampir kl ad wktu
http://nuril.heck.in/opera-mini-4-3-handler-s60v2low-version.xhtml

Badrut Tamam pada 04:33 AM, 19-Nov-12

langsung dicoba gan triknya.

Kikai L Gazerock pada 10:08 AM, 19-Nov-12

Arigatou all udah pada mampir, maaf saya kaga online2 lagi sibuk di duta... smile
Saya langsung mampir dah ke blog sobat2... biggrin

riniwp pada 11:08 AM, 19-Nov-12

bagus n bnyk bngt ya game nya
Syng sy krng sk nge game
Nymk aja dah.
Mg sukses blognya

ArciMaida pada 03:32 PM, 19-Nov-12

biggrin wuh rame banget

Arsenblogsz pada 04:35 PM, 19-Nov-12

nyimak ajlah, thank s udah berkunjung gan

SACRED 99th Ground pada 04:39 PM, 19-Nov-12

hadehhh kai, gk via pc atw p0nsel, mwb tetep eror mulu dn lem0t banget kai cry

bakty pada 05:22 PM, 19-Nov-12

soree bos....

fauzans pada 06:50 PM, 19-Nov-12

mampir lg sob thanks ..jgn bosan liat saya

fauzans pada 06:55 PM, 19-Nov-12

balik lg sob..

erieuchiha pada 08:18 PM, 19-Nov-12

mantav gan,,
lam kenal aja,,mrgreen

HK Droid pada 05:36 AM, 20-Nov-12

absen pagi sob biggrin


╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝

Puji Darmanto pada 07:21 AM, 20-Nov-12

kunjungan pagi kang

Rizal pada 09:58 AM, 20-Nov-12

Assalamu'alaikum
.
Ma'af kdatangannya tlat. . . biggrin
.
Hadir dah
.
Klo ada waktu mampir d mari gant
.
http://Riza96.mwb.im

Kikai L Gazerock pada 10:31 AM, 20-Nov-12

Arigatou udah pada mampir all...
Tunggu kunjungan dari saya ya... smile

Btw, Mwb lemot bgt nh emang semenjak di upgrade... cry

kazuya pada 05:34 PM, 15-May-13

mantab sob....
Trick nya hebat

kazuya pada 05:43 PM, 15-May-13

arigatouna gozaimasu..
Anata no burogu wa tsuneni oboete irudeshou
(terima kasih
blog mu akan saya ingat selalu)

Wong sarap pada 03:31 PM, 23-May-13

Salam kenal sob..B-)

Khairul Anshari pada 12:24 AM, 10-Jun-13

Wah, posting nya bagus. Iji copas ya kak.
http://black-hacker.mywapblog.com/

mephist pada 05:04 PM, 21-Jul-13

milih kucing spring,summer,dll ntu bgimana?soalny kg ad penjelasany....

Irfandy pada 12:09 PM, 07-Oct-13

nyimak aja

kunball ya
http://uchiha-irfandy.pun.bz/aplikasi-idesigner-untuk-s60v3.xhtml

muhamad deaz permana pada 04:32 PM, 26-Jan-14

boss spring thn 2 bkn

Iwang ridwan pada 06:19 AM, 14-May-14

Gan kunbalnya ditunggu,
gan mau nanya neh, knpa ya patner saya bilang "sedikit bosan" harus diapakan ya agar dya tidak bosan

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)